Sinopsis Buku Letters to Solovine | Persahabatan 2 Orang Jenius

sinopsis buku letters to solovine
Image Source : Amazon.com

Sinopsis Buku Letters to Solovine oleh Albert Einstein:

Albert Einstein dan Maurice Solovine adalah teman dekat yang pertama kali bertemu ketika mereka masih menjadi pengajar dan murid di Swiss pada akhir abad ke-19. Mereka sering berdiskusi tentang berbagai topik, termasuk ilmu pengetahuan, politik, filsafat, dan agama, dalam surat-surat mereka.

Dalam surat-suratnya kepada Solovine, Einstein tidak hanya berbicara tentang ilmu pengetahuan, tetapi juga berbagi perasaannya tentang kehidupan sehari-hari, kesehatannya, dan pengalaman-pengalamannya di berbagai tempat selama karirnya yang panjang.

Kumpulan "Letters to Solovine" berisi surat-surat, yang lucu dan jujur, mencerminkan perubahan yang terjadi selama setengah abad dalam kehidupan luar biasa ilmuwan terkemuka ini. Buku ini diterbitkan dalam bahasa Inggris dan Jerman, lengkap dengan salinan faksimili surat asli, memberikan akses tak tertandingi bagi para sarjana dan pembaca yang ingin memahami lebih dalam tentang kehidupan pribadi Albert Einstein.

Buku ini juga dilengkapi dengan pengantar baru oleh Neil Berger, PhD, serta biografi bergambar tentang Albert Einstein, termasuk foto-foto langka dan dokumen-dokumen dari Arsip Albert Einstein di Universitas Ibrani Yerusalem.

Tertarik Memiliki Buku Letters to Solovine?

Komentar